Pendaftaran Calon Ketum PSTI Masa Bakti 2017-2021

Diberitahukan kepada khalayak bahwa saat ini PB. PSTI (Pengurus Besar Persatuan Sepak Takraw Indonesia) sedang membuka pendaftaran calon Ketua Umum untuk periode 2017-2021.

Hal ini diharapkan dapat memberi kesempatan kepada putra/putri terbaik bangsa untuk memajukan organisasi PSTI yang berada dibawah KONI.

Tri Gunawan Hadi, yang saat ini masih menjabat sebagai Ketua 1 PB. PSTI (bid. Organisasi), memberikan pengumuman resmi melalui akun media sosialnya, sebagai berikut:

“Saudaraku para putra putri terbaik bangsa, kami membuka pendaftaran calon ketua umum Persatuan Sepaktakraw Indonesia (PSTI) periode 2017-2021, silahkan yang tergerak untuk memajukan Sepaktakraw Indonesia datang ke Sekretariat Tim Penjaringan dan Penyaringan MUNAS IX PSTI di kantor PB PSTI, Gedung KONI lantai 8. Terimakasih dan SALAM OLAHRAGA!”

ttd Ketua Tim
Tri Gunawan Hadi

** Bagi Anda yang berminat untuk ikut seleksi (Fit and Proper Test), silakan mention Sdr. Tri Gunawan Hadi melalui Facebook, atau silakan hubungi kami melalui Contact Form yang ada di website resmi PSTI ini dengan diberi keterangan (perihal): “Seleksi Ketua Umum PSTI 2017-2021“. Terima kasih.

panitia penjaringan Ketua Umum baru

pengumuman di Gedung KONI lantai 8, Senayan – Jakarta