Team Leader Meeting Cabor Sepaktakraw Asian Games Inceon Korea 2014

Menjelang pelaksanaan pertandingan perdana cabang olahraga sepaktakraw panitia yang dalam hal ini Internasional Federation Sepaktakraw ( ISTAF )  melaksnaan Manager Meeting yang dilaksanakan pada tanggal 18 September 2014 bertempat Hotel Koryo Incheon. Dihadiri seluruh Negara peserta Asian Games, khususnya Negara peserta cabang olahraga sepaktakraw. Seperti biasanya bertindak sebagai Tehnical Delegate adalah Dato’ Abdul Halim bin Kadeer, dengan piawai memimpin jalannya rapat dan arahan yang diberikan sehingga nampak sekali suasana kekeluargaan diantara seluruh peserta.

Satu pesan yang selalu disampaikan oleh Dato’ Halim adalah bagaimana sepaktakraw ini bisa dipertandingkan pada olympic yang akan datang sehingga setia event seperti Sea Games, Asian Games dan event-event regional lainnya, cabang sepaktakraw mempunyai nilai tambah dimata dunia internasional khususnya para petinggi IOC. Pesan tersebut tersirat bahwa dalam pelaksanaan Asian Games ini jangan sampai ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

Malam pelaksanaan Manager Meeting telah disepakati semua jadwal yang telah disusun oleh panitia sehingga semua bisa berjalan dengan lancar.Hasilnya adalah pada tanggal 20 September 2014 nomor yang awal dilaksanakan adalah Double Evnet putra dan putri, disusul nomor Tim putra dan putri selanjutnya nomor regu putra dan putri ( selengkapnya lihat jadwal pertandingan )

Setelah selesai pelaksanaan manager meeting, dilanjutkan dengan welcome party oleh Presiden Sepaktakraw Korea Mr. Ko Seok ku. Delegasi Indonesia dipimpin langsung oleh Ketua Umum Anjas Rivai, didampingi beberapa petinggi PSTI lainnyaseperti, H,BambangHeryanto ( Vice President PSTI ), Tri GunawanHadi (Plt Secretary General PSTI ), H.Syafrizal Bakhtiar ( Deputy President PSTI ), H.Asnawi AR ( Tresuary PSTI ), Muh.Basir Hasan ( Vice Tresuary PSTI ) dan Lukman Husain (Vice Secretary General) . Dato’ abdul Halim bin Kadeer mengapresisasi kedatangan delegasi Indonesia sebagai wujud kesiapan Indonesia khususnya PSTI menindak lanjuti kesiapan pemerintah Indonesia untuk menjadi tuan rumah Asian Games tahun 2018 mendatang. acara ditutup dengan welcoming party. (M. Basir Hasan / PSTI)

Leave a Reply