PSTI Sumsel Hadiri Rakernas di Jakarta

HendriZainuddin.com – Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Sumatera Selatan (Sumsel) menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PB PSTI, 30-31 Agustus di Hotel Twin Plaza Jakarta. Dalam Rakernas ini, Pengprov PSTI Sumsel mengirimkan dua orang perwakilan yaitu Sekretaris PSTI Sumsel, Islah Taufik Effendy serta Bidang Pembinaan dan Prestasi (Binpres) PSTI Sumsel, Khairul Zaini.

Ketum PSTI Sumsel Hendri Zainuddin didampingi Islah Taufik mengatakan Rakernas ini merupakan agenda tahunan yang akan membahas agenda PSTI kedepan. Ada beberapa agenda yang menjadi pembahasan dalam rakernas kali ini, yaitu Asian Games, POM ASEAN, SEA Games dan PON.

“Agenda yang dibahas, adalah pematangan atlet yang akan mengikuti Asian Games Incheon Korea Selatan, pematangan POM ASEAN, persiapan SEA Games 2015 Singapura dan Pekan Olahraga Nasional Jawa Barat,” ujarnya, Kamis (28/8).

Selain itu, juga akan dibahas soal konsolidasi organisasi, serta pergantian pengurus PB PSTI yang tidak aktif.” Juga beberapa agenda PSTI lainnya yang perlu dibahas untuk kebaikan kedepannya,” katanya.

Dalam Rakernas ini, PSTI Sumsel juga akan mengusahakan atlet sepak takraw andalannya yaitu Vio Liga agar bisa memperkuat tim sepak takraw Indonesia pada Asian Games Incheon Korsel. Peluang Vio Liga memperkuat Timnas Sepak Takraw diyakini Islah Taufik sangat besar mengingat salah satu pemain andalan timnas asal Sulsel mengalami cedera.

Vio sendiri berharap bisa memperkuat Timnas Sepak Takraw dalam Asian Games. Karena menurutnya menjadi kebanggaan bagi setiap atlet bisa memperkuat timnas Sepak Takraw dalam Asian Games. “Mudah-mudahan saya bisa memperkuat Indonesia berlaga di Asian Games,” harapnya.

sumber: http://goo.gl/MjXbFR

Leave a Reply